Mengenal Manfaat Vitamin E

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu vitamin yang larut dalam lemak, itulah vitamin E. Vitamin E sangat penting untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mencegah berbagai penyakit seperti lever, PMS, mengurangi kelelahan, hingga memperlambat penuaan dini yang dikarenakan oleh proses oksidasi.

Vitamin E ini pertama kali ditemukan pada tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California.. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. H.M Evans ini yaitu bahwa kehamilan normal tikus betina dapat bertahan dengan suatu substansi tertentu.. Dan bila substansi/ zat itu tidak ada, maka janin yang ada dalam kandungan itu akan mati dalam 10 hari. Zat tersebut kemudian disebut sebagai vitamin E.

Sampai sekarang, tidak ada yang tak tahu bahwa vitamin E sangat bagus bagi ibu yang sedang hamil. Dan telah dibuktikan juga bahwa vitamin E ini sangat baik untuk menjaga kesuburan wanita, mencegah keguguran, kemandulan, peradangan pada vagina, dan kelainan menstruasi.

Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah sel darah merah dari kerusakan yang disebabkan oleh racun, memperkuat dinding kapiler darah, serta mencegah sterilitas dan destrofi otot.


Secara umum, vitamin E memiliki fungsi utama sebagai antioksidan alami untuk membuang radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kenapa bisa begitu? karena vitamin E mengandung alfa - tokoferol aktif yang akan regenerasi dengan bantuan vitamin C, sehingga bisa menghambat masuknya radikal bebas.

Bila kita kekurangan vitamin E maka bisa terjadi tubuh kitamenjadi tidak bertenaga, menurunnya aktifitas seksual, meningkatkan resiko terkena kanker dan kurangnya penyimpanan lemak dalam otot. Bila ada bayi yang kekurangan vitamin E, maka bayi tersebut bisa lahir prematur.

Maka, perhatikan lah asupan vitamin E dalam tubuh kita. Cobalah mencukupi asupan vitamin E kita dnegan memperhatikan sayur dan minyak sayur dalam menu makan.

Sumber - sumber dari vitamin E.

Vitamin E dapat kita peroleh dari beberapa sumber vitamin E, seperti: susu, mentega, sayuran hijau, selada, kacang-kacangan, telur, dan buah-buahan. Vitamin E juga kebanyakan berasal dari makanan2 berminyak. Jika Anda ingin memperoleh vitamin E lebih banyak, Anda sebaiknya mengonsumsi makanan segar (tanpa diolah).

Zaman sekarang, sudah banyak produsen yang menjual vitamin Edalam bentuk kapsul untuk memenuhi kebutuhan vitamin E kita sehari - hari.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment