Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sudah mengurangi jumlah makan? Sudah. Selalu Olahraga? Sudah juga. Tapi kok, berat badan susah turun ya? Jawabannya terkadang sedikit mengejutkan, yaitu karena tidak ada hubungannya dengan diet dan menurunkan berat badan. Namun, hal-hal ini bisa juga menyabotase tekad Anda untuk mencapai berat tubuh ideal. Apa sajakah yang dimaksud?

Apakah Anda selalu makan makanan 'sehat'?

Suatu hal yang aneh akan muncul ketika anda fokus pada makanan diet. Otak anda akan lebih banyak menghaslilkan hormon ghrelin saat anda selalu berpikir makanan anda cukup minimal. Itulah laporan dari Yale University.
Peneliti riset itu berkata, "Semakin banyak ghrelin yang di produksi akan membuat anda semakin lama kenyang, dan membuat metabolisme anda melambat."

Agar kadar ghrelin ini bisa seimbang, maka ketika ingin menyantap salad, fokuslah pada makanan yang mengandung kalori tingginya seperti keju dan kacang yang terdapat pada salad, bukan saladnya. Penting juga memilih makanan yang sehat sekaligus cukup mengenyangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.


Apakah Anda membayar dengan kartu kredit?

Sepertinya anda langsung berpikir, "Halah, apa hubungannya kartu kredit dengan berat badan?"Tenang.. Bayar pakai uang tunai mungkin sudah masa lalu untuk sebagian orang. Tetapi perlu diketahui bahwa orang yang berbelanja dengan kartu kredit akan lebih banyak membeli makanan yang tak sehat dan berkalori tinggi dibandingkan dengan orang yang langsung membayar tunai.

Berdasarkan studi Journal of Consumer Research, pembeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli banyak makanan berkalori tinggi. Namun, karena mereka merasa tidak perlu membayar tunai, akhirnya mereka cuek saja dan terus berbelanja banyak makanan.

Apakah Anda sering berpikir untuk banyak berolahraga?


Ada cara mudah untuk membuat pertanyaan itu masuk akal. Penelitian yang dilakukan di Prancis menyatakan bahwa ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak dari biasanya. Kenapa? Itu karena banyak orang yang menganggap olahraga bisa jadi alasan tepat untuk lebih banyak makan karena toh nanti juga kalorinya terbakar saat olahraga.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Boleh ngemil asal tak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Apakah pada saat kerja, anda biasa duduk berjam - jam? 
Dengan duduk berjam -  jam, tubuh akan lambat sekali dalam memproduksi enzim yang dapat membakar lemak. Solusinya, cobalah setiap 1 jam anda berdiri dan meregangkan otot - otot, hal tersebut dapat memicu metabolisme hingga 13%. Atau entakan kaki atau sedikit bergerak di kursi Anda, lumayan kalori akan terbakar sekitar 54 persen.

Apakah anda adalah tipe yang sering kurang tidur?
Kurangnya tidur dapat membuat tubuh anda lebih menginginkan lebih banyak lagi kalori dan lemak. Dari hasil studi, permepuan yang jam tidurnya terbilang minim atua kurang dari empat jam akan banyak 300 kalori dan 21 gram lemak lebih banyak keesokan harinya.
Oleh sebab itu, tidurlah minimal 7,5 jam. Tetapi anda akan aman dari masalah ini bila anda adalah tipe orang yang sulit tidur. Namun, bila anda mudah tidur, maka anda membutuhkan 8 -9 jam tidur agar tubuh anda bisa siap membakar lemak keesokan harinya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment