Menurunkan Berat Badan Dengan Ajaib

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal selain melalui piola pakan yang teratur, program diet hingga melakukan cara-cara 'ajaib' salah satunya dengan menggunakan kacamata dan cermin.

Dilansir Genius beauty, para ilmuwan dari Universitas Tokyo yang dipimpin Profesor Michitaka Hirose baru mengembangkan kacamata khusus bagi mereka yang sedang menjalankan program diet.

Penasaran, seperti apa?

Kacamata pelangsing


Kacamata ini mempunyai efek yang dapat menipu orang yang memakainya agar mereka mengira bahwa makanan ringan yang dilihatnya berubah menjadi biskuit cokelat atau membuat makanan itu terlihat lebih besar.Hal ini agar orang yang sedang dalam proses menurunkan berat badan menjadi sadar dan bisa menjaga pola makannya dimanapun ia berada.


Kacamata ini dikembangkan oleh para peneliti dari Universitas Tokyo. Dengan perangkat komputerisasi canggih, maka kacamata itu dapat menipu indra penglihatan seseorang.

Perangkat google-mount kamera mengirim foto ke komputer, yang memperbesar dua pertiga dari ukuran nyata.

Penelitian ini melibatkan 12 pria dan wanita dewasa yang berusia 20-30 tahun yang diminta untuk menghabiskan biskuit sampai merasa kenyang. Sementara itu, koresponden yang mengenakan kacamata diet dilaporkan hanya mampu menghabiskan 9,3% lebih sedikit biskuit daripada mereka yang tidak memakai kacamata.

Ditambah lagi, pengguna dari kacamata ini bisa mengatur rasa dari makanan yang dimakan dengan rasa favorit mereka. Profesor Michitaka Hirose, ahli dalam ilmu informasi dan teknologi mengatakan, dirinya tertarik bagaimana komputer dapat digunakan untuk mengelabui pikiran manusia.

Selain dengan menggunakan kacamata, ternyata masih ada cara ajaib lainnya untuk menurunkan berat badan. Apa saja?

Makan sambil telanjang

Makan sambil telanjang di depan cermin. Saran ini muncul dari seorang pelatih kebugaran Matt Roberts.

Kebanyakan orang menganggap saran ini adalah konyol, gila dan aneh. Tapi para ahli mengatakan makan siang dengan tanpa busana sehelai pun dan dilakukan di depan cermin bisa membuat orang menjadi malu saat melihat bagaimana mereka mengirimkan makanan ke dalam tubuh yang sudah kelebihan berat badan.

Aroma dari makanan

Penelitian kembali dilakukan, dan telah membawakan hasil yang menyatakan bahwa semakin tajam aroma makanan makan orang akan menggigit makanan tersebut lebih sedikit,  sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tersebut dapat menurun.

Penelitian ini dilakukan di Belanda dengan menyajikan makanan dengan nama custard dengan jenis dan aroma yang berbeda - beda kepada sukarelawan dan hasilnya semakin tajam aroma makanan semakin kecil gigitan terhadap makanan tersebut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment