Buncis Berfungsi Menekan Kadar Gula Darah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Siapa yang tidak mengenal buncis, buncis sering terdapat pada bahan makanan. Tidak hanya kita tahu makannya saja, tetapi kita juga harus tahu manfaat dari buncis ini untuk tubuh kita. Buncis dikenal untuk pelengkap bahan makanan seperti sayur sop, oseng-oseng atau tumis buncis, cah buncis dengan sayuran lainnya, hingga direbus sebagai lalapan. Buncis dapat kita temukan dengan harga yang cukup terjangkau dan mudah di berbagai pasar dan supermarket. Tanaman buncis ini memang memiliki kemiripan dengan kacang polong, tetapi sebenarnya beda baik dari bentuk dan juga jenisnya.


Zat Yang Terkandung Dalam Sayuran Buncis

Buncis banyak digunakan oleh ibu - ibu dirumah sebagai sayuran. Buncis ini adalah salah satu sayur yang sehat dan kaya akan serat. Perlu anda ketahui, ternyata buncis adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki banyak kandungan zat yang sangat penting untuk tubuh manusia. Zat - zat yang terkandung dalam buncis adalah seperti serat, fosfor, lignin, kalsium, potassium, dan enzim protease inhibitor. Buncis juga memiliki kandungan zat aktif seperti stigmasterol dan b - sitosterol yang dapat membantu meningkatkan produksi insulin. Oleh sebab itu lah, zat ini juga berfungsi untuk menahan kadar gula yang ada didalam darah sehingga tingkat kadar gula darah dapat diturunkan. Hal tersebut sudah pernah dibuktikan pada seekor tikus. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan induksi diabetes pada tikus dan kemudian diberi minum ekstrak dari daun buncis, dan hasilnya gula darah pada tikus tersebut dapat diturunkan hingga normal.



Manfaat Buncis

Selain digunakan dalam bahan masakan, rupanya manfaat buncis juga bisa dirasakan. Misalnya, buncis dapat bermanfaat sebagai pelancar sistem pencernaan, mencegah konstipasi, memperkecil kemungkinan terjadi kanker ganas, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, dan memperkecil kemungkinannya terkena kanker ganas. Penderita diabetes melitus juga dapat mengkonsumsi sayur ini.

Cara Memilih Sayur Buncis Yang Baik

Ada baiknya sebelum mengkonsumsi sayuran, kita juga perlu tahu cara memilih sayuran baik dan sehat untuk dikonsumsi. Misalnya dengan melihat dari tekstur yang lembut, warna yang masih segar, dan terlihat muda. Sebelum membeli buncis kita harus tahu terlebih dulu mana yang segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment