Inilah Manfaat Luar Biasa Dari Air Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Diantara kita semua mungkin ada yang bertanya, kenapa sih kita harus minum banyak air putih? Kenapa banyak pakar kesehatan yang menyarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari? Air putih sudah banyak diminum oleh banyak orang. Tetapi, tidak semua orang tahu apa manfaat dari air putih. Sebagian orang justru lebih suka mengkonsumsi minuman lain seperti kopi dan teh. Apa sebenarnya manfaat dari air putih itu?

Perlu kita ketahui, salah satu zat cair yang paling murni dan tanpa efek samping sama sekali adalah air putih. Tidak heran jika seluruh pakar kesehatan menyarankan untuk lebih banyak minum air putih dibanding minuman lain seperti  kopi, teh, minuman berenergi, dll. Dibawah ini ada 7 manfaat dari air putih yang sebaiknya kita ketahui


1. Meningkatkan energi
Kelelahan sudah merupakan suatu hal yang biasa kita alami sehari - hari. Memang, beberapa orang percaya bahwa minuman energi yang mereka bawa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan energinya. Padahal sebenarnya, hanya dengan minum air putih pun sudah cukup untuk mengganti energi mereka yang habis pada hari itu, tidak perlu minum minuman berenergi. So, masih lebih bermanfaat air putih dibandingkan minuman yang lain.

2. Mengontrol Berat Badan
Selain manfaat di atas, ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan kita yang berlebihan. Sehingga berat badan kita dapat terkontrol dengan baik dan dapat mencegah dari obesitas.

3. Membantu Pencernaan Tetap Lancar
Dengan air putih juga membantu sistem penampungan limbah dalam tubuh agar bisa lebih efisien. Dengan begitu, pencernaan nutrisi dalam tubuh bisa lebih maksimal.

4. Membuang Racun - Racun Dalam Tubuh
Air putih dapat membantu untuk mengeluarkan racun yang mengendap di dalam organ tubuh seperti usus dan ginjal. Racun - racun yang siap di keluarkan akan dikumpulkan di ginjal dan kemudian siap dikeluarkan melalui urin. Dengan banyak minum air putih, maka kinerja organ tubuh kita akan menjadi lebih baik.

5. Meningkatkan fungsi otak
Air juga membantu otak kita bekerja dengan lebih optimal. Sebab otak kita mengeluarkan energi listrik untuk bekerja, dan air adalah konduktor terbaik dalam hal ini. Itulah sebabnya kenapa air bisa meningkatkan fungsi listrik pada otak kita untuk bekerja secara maksimal.

6. Memperkuat Bentuk Tulang
Air juga ternyata bisa membantu perbentukkan sel - sel tulang baru dalam tubuh kita. Sehingga, tulang - tulang kita terhindar dari kekroposan dan lebih kuat. Dengan menguatnya tulang - tulang dalam tubuh kita, kecil resikonya terkena osteoporosis.

7. Menyehatkan kulit
Jangan lupa bahwa air juga dapat membuang racun-racun dari dalam tubuh termasuk kulit. Minum air putih yang cukup dapat membantu kulit kita menjadi lebih sehat, bugar dan cerah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment