Apa Saja Manfaat Dari Buah Salak

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salak adalah sejenis tanaman palma dan menghasilkan buah yang bisa untuk dimakan. Kulit buahnya berwarna coklat dan dalam bahasa Inggris disebut salak ataupun  snake fruit karena kulit buah ini memiliki sisik seperti ular. Pohon dari salak ini tidak memiliki batang, dan  berbentuk seperti perdu yang memiliki anak banyak. Salak memiliki nama ilmiah Salacca  Edulis. Salak memiliki banyak manfaat dan dapat di jadikan makanan jenis apapun, dari  manisan, asinan, sampai keripik yang lezat.

Salak adalah tanaman tropis yang hanya tumbuh di daerah tropis dan banyak diminati oleh  masyarakat Eropa dan Amerika. Kandungan dari buah salak ini pun juga banyak dan bermanfaat untuk  kesehatan.  Salak adalah buah dengan flavonoida, saponin, tannin dan kalsium yang cukup  tinggi. Berbagai kandungan yang  terdapat dalam buah salak itu ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan dan dapat  mengobati berbagai penyakit


Mengenal Manfaat Buah Salak

Buah salak memiliki banyak  manfaat seperti dibawah ini :

Mengobati Sakit Mata Dengan  Buah Salak


Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli untuk meneliti kandungan yang dimiliki  buah salak, ternyata buah salak kaya akan betakaroten yang sangat baik untuk memelihara  kesehatan mata. Jika anda memiliki masalah pada kesehatan mata anda,  aanda bisa mengkonsumsi jus salak sebagai alternatif dari jus wortel.

Salak Untuk Obat Diare / Mencret

Buah salak juga memiliki manfaat untuk mengobati diare/mencret, jika anda mengalami  diare atau mencret sebaiknya anda jangan buru-buru membawanya ke dokter, dengan  mengkonsumsi 20 gram salak muda dapat meringankan oenyakit diare yang anda alami. Buah salak juga banyak di  jual di berbagai toko buah.

Salak Dapat Digunakan Sebagai Cemilan Sehat

Pada umumnya buah salak hanya di hidangkan diatas meja, padahal kalau buah ini di  olah dan di jadikan aneka makanan, tentu akan enak dan memiliki nilai jual yang tinggi.  Anda bisa mengolah salak menjadi manisan ataupun asinan. Bahkan saat ini salak telah diekspor keluar negeri  dalam bentuk keripik. Dengan mesin yang canggih, buah salak  sekarang telah bisa diolah menjadi keripik yang lezat dan gurih. Sekarang, keripik salak  adalah keripik yang paling populer dari makanan olahan salak lainnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment